Review Movie: Home Alone 2

Review Movie: Home Alone 2

Review Movie: Home Alone 2

Apa acara televise yang pertama kamu ingat saat memasuki musim liburan? Mungkin sebagian besar dari kamu akan menyebutkan salah satu movie lawas legendaris yang melekat di anak 90an. Movie atau film tersebut yaitu Home Alone. Home Alone merupakan salah satu film bergenre keluarga yang sangat cocok sekali untuk ditonton bersama keluarga. Karena kepopuleran Home Alone seri pertama, maka tak heran jika kemudian rilis seri keduanya tepat dua tahun setelah rilis seri pertamanya.

Home Alone pertama kali rilis tahun 1990 tepatnya pada tanggal 16 November. Film ini menghasilkan banyak keuntungan yang luar biasa. Hanya dengan budget yang bisa dibilang sangat terbatas yakni USD15juta, film yang disutradarai Chris Columbus ini mampu mengeruk laba kotor hingga USD533juta. Pada seri kelanjutannya, film Home Alone 2 ini masih mengisahkan tokoh utama yang sama, yaitu anak kecil umur 10 tahun bernama Kevin McCallister. Pada film Home Alone 2 ini berjudul lengkap Home Alone 2 Lost in New York.

Tidak seperti kisah seri pertamanya, pada Home Alone 2 kali in, Kevin berada di New York City dengan uang tunai dan kartu kredit yang cukup untuk mengubah Big Apple ke taman bermainnya sendiri. Tapi Kevin tidak akan sendirian lama. Bandit Basah yang terkenal, Harry dan Marv, yang masih peka dari pertemuan terakhir mereka dengan Kevin, juga menuju New York, merencanakan pencurian liburan yang sangat besar.

Hal besar apalagi yang nantinya akan terjadi? Kamu penasaran bukan? Bagi kamu yang belum pernah sekali pun menontonnya, sangat disarankan untuk segera menonton. Karena akan banyak keseruan yang bisa kamu dapatkan jika kamu menonton movie ini. Untuk menontonnya kamu dapat dengan mudah mencarinya melalui website penyedia streaming movie internet.

Kesimpulan dari movie ini, meskipun dengan budget yang terbatas pada tahunnya, namun mampu menyajikan cerita yang menarik dan juga sulit ditebak. Jika kamu belum menonton seri sebelumnya, maka kamu pun disarankan untuk menonton terlebih dahulu Home Alone 1. Karena alur cerita tersebut bersambung. Hal ini tentunya agar kamu mendapatkan film dengan cerita utuh secara keseluruhan.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *