Review Movie: Zombieland

Review Movie: Zombieland

Review Movie Zombieland

Colombus adalah salah-satu dari sedikit manusia yang tetap selamat, seorang mahasiswa di sebuah Universitas di Texas yang berjuang untuk bisa hidup agar bisa pergi ke tempat tinggal orang tuanya. Walau dia tidak benar-benar dekat dengan orang tuanya, dia tetap menghendaki mereka tetap hidup. Jadi bagaimana cara Colombus bisa selamat? padahal sekilas dia bukan type remaja yang pemberani, dia terhitung takut dengan badut.

Apa yang membuat Colombus bertahan hidup adalah menaati keputusan yang sudah dibuatnya, sebuah keputusan main yang sebetulnya sepele tapi cukup mujarab untuk mampu selamat berasal dari zombie dan segala kebodohan yang berbahaya membuat kami tergigit dan pada akhirnya “join the club”. Aturan layaknya hindari kamar mandi atau ruangan sempit, pasang sabuk pengaman, tembak dua kali, jangan sok pahlawan, sadar jalur keluar, dan 27 keputusan lain terbukti sudah membuat Colombus bertahan hidup hingga sekarang. Kembali ke perjalanan panjang Columbus menyusuri jalanan yang dipenuhi bangkai mobil apalagi pesawat, dia secara kebetulan bersua bersama dengan orang yang masih hidup lainnya.

Tallahassee (Woody Harrelson) mengendarai sebuah mobil menuju Florida, dimana dia mampu membunuh zombie sebanyak-banyaknya. Tampaknya orang ini terlampau benci sekali bersama dengan zombie. Akhirnya pria bertopi koboi dan berkaca hitam ini, setuju untuk memberikan tumpangan pada Columbus yang malang.

Berlanjut ke sebuah supermarket, sehabis melawan sebagian zombie, Columbus dan Tallahasse bersua bersama dengan kakak beradik, Wichita (Emma Stone) dan adik perempuannya, Little Rock (Abigail Breslin). Wichita membutuhkan perlindungan mereka berdua sebab adiknya sudah tergigit dan tak barangkali mampu selamat.

Dia berharap salah satu berasal dari mereka untuk menembaknya, itu adalah permohonan berasal dari Little Rock sendiri sebab jadi dia tidak miliki harapan lagi. Lebih baik mati daripada kudu berubah jadi salah satu berasal dari zombie-zombie itu. Namun diamati berasal dari mimik muka Colombus ataupun Tallahasse, mereka tidak tega untuk membunuh gadis tersebut. Maka bersama dengan terpaksa sang kakak yang bakal membunuh adiknya sendiri. Apakah Wichita bakal menembak saudara kandungnya sendiri?

Zombieland termasuk tidak disangka-sangka mampu berhasil di tangga box office kala film ini pertama kali dirilis, ini membuktikan film ini berhasil menyuguhkan hiburan yang disukai banyak orang bersama dengan kemasan tema yang sebetulnya jarang yakni zombie-comedy. Di tengah film-film zombie yang mampu dibilang tidak memuaskan berasal dari segi cerita dan mutu secara keseluruhan, film ini datang mempunyai angin berbau darah segar. Lewat genre yang diusungnya, Zombieland pas sasaran memuaskan para penggemar horor dan penggemar zombie yang rindu bakal film yang mampu mereka banggakan. Sekali lagi genre-zombie mendapat tempat terhormat di industri perfilman dunia dan suatu pembuktian genre ini belumlah padam.

Film ini termasuk bersama dengan baik memvisualisasikan dunia pasca zombie outbreak, sebuah dunia post-apocalypse yang berantakan sepanjang mata memandang. Amerika terlampau dibikin layaknya negara yang ditinggalkan penghuninya, sepi dan cuma menyisakan kehancuran dimana-dimana.

Mobil berserakan, bangkai pesawat tergeletak kaku, dan Hollywood dibikin seolah-olah layaknya kota mati. Pihak militer termasuk entah berada dimana, mobil lapis baja ditinggal begitu saja di jalanan yang notabennya dikuasai zombie yang bersama dengan bebas berkeliaran mencari makan. Latar belakang yang dibikin betul-betul untuk menunjang realitas film ini, menjadikannya sebuah film zombie yang komplit. Ayo tonton keseruan film Zombieland. Dijamin bikin terhibur sama filmnya.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *